KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Karpet Masjid Custom Desain » Karpet Masjid AKMIL Magelang

Karpet Masjid AKMIL Magelang

Karpet Masjid AKMIL Magelang Alhamdulillah kami team karpetmasjid.co.id telah memasang karpet masjid di masjid Akademi Militer Yogyakarta, motif dan warna seragam dengan bangunan masjid sehingga... Selengkapnya

Karpet Masjid AKMIL Magelang

Karpet Masjid AKMIL Magelang Alhamdulillah kami team karpetmasjid.co.id telah memasang karpet masjid di masjid Akademi Militer Yogyakarta, motif dan warna seragam dengan bangunan masjid sehingga... Selengkapnya

Kode : -
Stok :
Dilihat : 409 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Karpet Masjid AKMIL Magelang kepada teman atau kerabat Anda.

Tentang Karpet Masjid AKMIL Magelang

Ditambahkan pada: 6 Maret 2017 / Kategori:

Karpet Masjid

Karpet Masjid AKMIL Magelang

Alhamdulillah kami team karpetmasjid.co.id telah memasang karpet masjid di masjid Akademi Militer Yogyakarta, motif dan warna seragam dengan bangunan masjid sehingga karpet masjid terkesan indah dan elegan.

Sejarah Akademi Militer (Akmil) bermula dari didirikannya Militaire Academie (MA) Yogyakarta pada tanggal 31 Oktober 1945, atas perintah Kepala Staf Umum Tentara Keamanan Rakyat, Letnan Jenderal TNI Oerip Soemohardjo. Pada tahun 1950, MA Yogyakarta setelah meluluskan dua angkatan, karena alasan tehnis, ditutup untuk sementara dan taruna angkatan ketiga menyelesaikan pendidikannya di KMA Breda, Nederland.

Pada kurun waktu yang sama diberbagai tempat lain (Malang, Mojoangung, Salatiga, Tangerang, Palembang, Bukit Tinggi, Brastagi, Prapat) didirikan Sekolah Perwira Darurat untuk memenuhi kebutuhan TNI AD / ABRI pada waktu itu.
Pada tanggal 1 Januari 1951 di Bandung didirikan SPGi AD (Sekolah Perwira Genie Angkatan Darat), dan pada tanggal 23 September 1956 berubah menjadi ATEKAD (Akademi Teknik Angkatan Darat). Sementara itu pula pada tanggal 13 Januari 1951 didirikan pula P3AD (Pusat Pendidikan Perwira Angkatan Darat) di Bandung.

Mengingat pada saat itu banyak sekolah perwira TNI AD, maka muncul gagasan dari pimpinan TNI AD untuk mendirikan suatu Akademi Militer, gagasan ini pertama kali dimunculkan pada sidang parlemen oleh Menteri Pertahanan pada tahun 1952. Setelah melalui berbagai proses, maka pada tanggal 11 Nopember 1957 pukul 11.00 Presiden RI Ir Soekarno selaku Panglima Tertinggi Angkatan Perang RI, meresmikan pembukaan kembali Akademi Militer Nasional yang berkedudukan di Magelang. Akademi Militer ini merupakan kelanjutan dari MA Yogyakarta dan taruna masukan tahun 1957 ini dinyatakan sebagai Taruna AMN angkatan ke-4.
Pada tahun 1961 Akademi Militer Nasional Magelang di integrasikan dengan ATEKAD Bandung dengan nama Akademi Militer Nasional dan berkedudukan di Magelang.

Mengingat pada saat itu masing-masing angkatan (AD, AL, AU dan Polri) memiliki Akademi, maka pada tanggal 16 Desember 1965 seluruh Akademi Angkatan (AMN, AAL, AAU dan AAK) diintegrasikan menjadi Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI).

Sesuai dengan tuntutan tugas, maka pada tanggal 29 Januari 1967 Akabri di Magelang diresmikan menjadi Akabri Udarat, yang meliputi dua Akabri bagian di bawah satu pimpinan, yaitu Akabri Bagian Umum dan Akabri bagian Darat. Akabri Bagian Umum mendidik taruna TK-I selama satu tahun, termasuk Pendidikan Dasar Keprajuritan Chandradimuka, sedangkan Akabri bagian Darat mendidik taruna Akabri Bagian Darat mulai TK-II sampai dengan TK-IV. Pada tanggal 29 September 1979 Akabri Udarat berubah namanya menjadi Akabri Bagian Darat.
Dalam rangka reorganisasi di lingkungan ABRI, maka pada tanggal 14 Juni 1984 Akabri Bagian Darat berubah namanya menjadi Akmil (Akademi Militer).
Pada tanggal 1 April 1999 secara resmi Polri terpisah dari tiga angkatan lainnya, dan ABRI berubah menjadi TNI. Sejak itu pula Akademi Kepolisian terpisah dari AKABRI. Kemudian AKABRI berubah namanya menjadi Akademi TNI yang terdiri dari AKMIL, AAL, AAU.
Berdasarkan Perpang Nomor :Perpang/ 28/ V/ 2008 tanggal 12 Mei 2008 Pendidikan Dasar Keprajuritan Chandradimuka dan Integratif Akademi TNI pola 12 bulan langsung dibawah Mako Akademi TNI. Kemudian AKMIL menyelenggarakan pendidikan khusus Taruna Angkatan Darat tingkat II, III dan IV.

Customer review dinonaktifkan: Karpet Masjid AKMIL Magelang

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Karpet Masjid AKMIL Magelang

Karpet Masjid Baitussalam Buaran إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ...

*harga hubungi cs

Karpet Masjid
Karpet Masjid Baitussalam Buaran
*harga hubungi cs

Karpet sajadah,  merupakan Sebuah Alas lantai  salah satu aksesoris masjid sebagai alas untuk ibadah sujud...

*harga hubungi cs

Tips Memilih Karpet Masjid
Tips Memilih Karpet Masjid
*harga hubungi cs

Karpet Masjid Gunung Kidul jami Al Adha Ponpes Darush Sholihin Kami telah memproduksi karpet masjid...

*harga hubungi cs

Karpet Masjid Gunung Kidul
Karpet Masjid Gunung Kidul
*harga hubungi cs

Karpet Musholla CIMB NIAGA Blok M KARPET MUSHOLLA TEBAL CUSTOM DESIGN Karpet Musholla Handmade ini kami...

*harga hubungi cs

Karpet Musholla
Karpet Musholla CIMB NIAGA
*harga hubungi cs

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Best Seller

Karpet Masjid Madeena adalah karpet masjid yang paling banyak dipasang dan dicar...

*harga hubungi cs

Karpet Masjid Roll Madeena
*harga hubungi cs
Ready Stock

  KARPET MASJID PERUM. DUTA BUMI TAMAN HARAPAN BARU

*harga hubungi cs

KARPET MASJID PERUM DUTA BUMI TAMAN HARAPAN BARU
KARPET MASJID PERUM. DUTA BUMI TAMAN HARAPAN BARU
*harga hubungi cs
Ready Stock

Karpet Masjid Banten Nurussaadah Kali ini kami team Hjgroup melakukan Pemasangan Karpet Masjid Banten Nurussaadah , lebih tepatnya...

*harga hubungi cs

Karpet Masjid Banten
Karpet Masjid Banten
*harga hubungi cs

Karpet Masjid Yogyakarta Jami Karangkajen Pada awal pemakaian karpet Handtufted kami sarankan DKM melakukan perawatan...

*harga hubungi cs

Karpet Masjid Yogjakarta
Karpet Masjid Yogyakarta
*harga hubungi cs
Temukan Kami

Hubungi Kami

KARPETMASJID.CO.ID

Marrakash Square Blok B5 No. 8-9,
Pondok Ungu Permai, Babelan
Bekasi Utara, Jawa Barat

E-mail : info@karpetmasjid.co.id

Telp./Fax : 021-889 747 33

Marketing : 0812-85-494-494

Facebook

Karpet Masjid membagikan kirimannya. ... See MoreSee Less

Sajadah Masjid Merk ASOFA, bahan polypropilene tebal 9mm dengan lebar 120 cm, panjang 30 mtr per roll, dibutuhkan agen / reseller untuk seluruh Indonesia.

View on Facebook

Alhamdulillah, pemasangan karpet masjid Al Amanah Kementrian Keuangan berjalan lancar. Karpet di design sesuai permintaan dan ukuran menyesuaikan bentuk ruangan masjid. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Keset masjid ekslusif merk ASOFA uk 60 x 150 cm, bahan benang acrilic tebal 10mm membuat keset empuk dilapisi busa didalamnya sehingga mudah menyerap air dan backing karpet buana menjadikan keset tidak licin, sangat cocok utk masjid yg menggunakan karpet didalamnya karena akan mengurangi bau karpet yg basah dan cepet kotor karena kena kaki yg masih basah. Utk info silahkan hub 081317414739 bisa pesan khusus utk ukuran warna dan design / tulisan ... See MoreSee Less

View on Facebook

Sajadah Masjid Merk ASOFA, bahan polypropilene tebal 9mm dengan lebar 120 cm, panjang 30 mtr per roll, dibutuhkan agen / reseller untuk seluruh Indonesia. ... See MoreSee Less

View on Facebook

Portofolio

Kontak