KARPETMASJID.CO.ID

Menjaga keawetan karpet vinyl. Anda harus mengetahuinya

3 menjaga karpet
Ilustrasi karpet vinyl

3 Cara menjaga karpet vinyl– Rumah dengan karpet akan terlihat mewah dan estetik. Memiliki rumah mewah adalah impian sebagian orang. Dengan satu hal mudah untuk menciptakan rumah mewah. Yaitu adalah dengan memilih karpet yang mewah akan membuat lantai rumah terlihat mewah.

Karpet yang mewah pasti bersifat mahal, Tapi tetang karpet vinyl karpet yang cocok untuk Anda yang No have money;v ,Dengan motifnya yang mewah dan beragam, Karpet vinyl ini juga murah meriah.

Pilihan variati untuk motif karpet vinyl kayu ini juga mampu menjadikan interior rumah yang sangagat terasa dekat dengan alam dan juga asri.

Kini, untuk menciptakan suasana hunian elegan Anda tidak perlu khawatir dan pusing soal harga jika menggunakan karpet vinyl.

Pasalnya, Harga karpet vinyl cukup terjangkau dan beragam tergantung bahan dasar dan kualitas dari vinyl.

Bagaimana ciri karpet vinyl yang berkualitas?

Karpet vinyl yang berkualitas ialah vinyl yang tahan banting, tidak mudah pecah atau bergelombang. Lalu dapat menahan panas api, mempunyai teknologi fireproof yang aman untuk keluarga serta permukaanya tidak akan mudah tergores oleh gesekan perabotan rumah, dan tahan terhadap Jentikan jari tanos. 3 cara menjaga

3 cara menjaga agar karpet vinyl awet

ilustrasi karpet vinyl beragam motif.

1. Pilih vinyl dengan kualitas terbaik 3 cara menjaga

Pertama Anda harus mengetahui cara ini untuk mengetahui kualitas karpet vinyl yang terbaik. Caranya Anda bisa menekuk atau melipat karpet untuk memastikan vinyl tidak pecah dan terkupas.

Vinyl yang bagus tidak akan terkupas ataupun pecah meskipun di tekuk dan ditekan.

2. Vinyl dengan teknologi fireproof

Memilih pelapis lantai penting untuk diperhatikan apakah lantai tersebut bisa menhan panas atau tidak. Tentunya lantai yang berkualitas mempunyai teknologi untuk menjaga daya tahan lantai. Salah satunya tahan panas atau fireproof.

Anda dapat melakukan percobaan tes ketahanan panas pada vinyl dengan cara ini: yakni dengan membakar vinyl secara langsung dengan korek api. Selama kurang lebih sepuluh menit, Biarkan vinyl terpapar api. karpet vinyl yang bagus, permukaanya tidak akan panas atau bahkan gosong meskipun dibakar dan terpapar api.

Untuk vinyl yang berkualitas permmukaanya akan tetap mmmulus dan abu yang ada dapat dibersihkan dengan mudah tanpa meninggalkan bekas. 3 cara menjaga

3. Karpet vinyl tidak mudah tergores

Setelah menguji vinyl dengan tekanan dan juga api, untuk mendapatkan vinyl yang awet. maka pastikan untuk turut mengujinya dengan cara ini menggesekan benda seperti kaki sofa yang bersentuhan langsung dengan lantai.

Sekian penjelasan tentang karpet vinyl agar tetap awet. Terima kasih atas kunjungana di website kami. Kunjungi website kami yang lainya.

twiter:HJkarpet

wibsite:HJkarpet

youtube:HJ Karpet Oficial

gmail.Rakhapandunarendra@gmail.com

12 komentar untuk “Menjaga keawetan karpet vinyl. Anda harus mengetahuinya”

  1. I may need your help. I tried many ways but couldn’t solve it, but after reading your article, I think you have a way to help me. I’m looking forward for your reply. Thanks.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%