KARPETMASJID.CO.ID

5 JENIS KARPET MASJID KALIAN WAJIB TAHU INI!

5 JENIS KARPET MASJID KALIAN WAJIB TAHU INI!. Karpet masjid merupakan salah satu media penutup lantai yang biasa digunakan supaya terlihat lebih indah dan nyaman. Harga karpet masjid sendiri bervariasi tergantung merek, ukuran, dan kualitasnya.

apakah kamu sedang mencari karpet masjid ?,sekarang penjualan KARPET masjid sudah banyak ”loh guys”,kalian bisa beli di tokoh maupun membeli secara online.

Di pasaran, ada banyak merek karpet yang ditawarkan kamu juga dapat menemukan karpet masjid impor maupun lokal tapi ”mimin ”cintailah produk lokal,engga terlalu beda dari produk luar ”mimin”punya rekomendasi tempat jual KARPET dengan kualitas permium harga terjangkau disini.

nah berikut ”mimin” mau jelasin macam macam jenis KARPET masjid .

5 JENIS KARPET MASJID

1.Karpet Masjid Persian Mosque

Karpet ini memiliki motif bintik dengan latar berwarna hijau.Karpet yang satu ini banyak digunakan di masjid-masjid.Motifnya minimalis dan cukup simpel.Karpet ini memiliki ketebalan 12 mm,Dijual per rol, karpet dengan motif ini berukuran 120 cm x 600 cm dengan berat 9 kg.

KARPET PERSIAN MOSQUE

2Karpet Masjid Al Maqbul

Karpet Al Maqbul bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya.Memiliki motif yang hampir serupa sebelumnya, karpet ini tersedia dengan dua warna yaitu hijau dan marun.Karpet ini berbahan polypropylene heatset sehingga tampak lembut dan halus, untuk ukuran 120cm sampai 600 cm.

KARPET MOSQUE AL MAQBUL

3. Karpet Masjid Turki Hagia Sofia

Bagi kamu yang mencari karpet terbaik maka yang satu ini bisa jadi alternatif.
Karpet masjid seri Hagia Sofia tersedia dua warna yaitu hijau dan marun.Berbahan polypropylene heatset, karpet ini memiliki ketebalan 16 mm sehingga lebih empuk.Dengan ukuran 120 cm x 100 cm, karpet ini biasa dijual mulai dari Rp500 ribu per meter.Selain untuk masjid, karpet ini juga bisa digunakan di rumah.

Karpet masjid turki hagia sofia

4.Karpet Medeena

Nah, karpet selanjutnya engga asing lagi karena hampir seluruh masjid dan musolah di indonesia memakainya.Karpet yang satu ini bermotif gambar masjid.Tersedia dua macam warna yaitu hijau dan merah.

karena harganya murah dan terjangkau menjadi alasan mengapa jenis karpet ini banyak sekali digunakan.

KARPET MADEENA

5.Karpet Masjid iranshahr

Karpet masjid yang terakhir adalah merek Iransahr.Karpet berbahan polypropylene heatset ini cukup halus dengan tebal 12 mm.Alhasil, membuat empuk bagi jamaah.Memiliki ukuran 120 cm x 100 cm.Itulah harga karpet masjid berbagai merek, ukuran, dan motif yang dirangkum berbagai sumber.Perlu dicatat bahwa harga tersebut bisa berbeda-beda, ya!

KARPET MASJID IRANSHAHR

itulah 5 jenis karpet yang yang telah”mimin” rangkum,sebelum ”mimin” undur diri mimin punya rekomendasi tokoh penjual karpet kualitas premium dan harga terjangkau  silahkan hubungin atau klik ini KARPET MASJID KUALITAS PREMIUM

BACA JUGA:https://karpetmasjid.co.id/wp-admin/post.php?post=2669&action=edit

6 komentar untuk “5 JENIS KARPET MASJID KALIAN WAJIB TAHU INI!”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%