KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik

10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik

Diposting pada 6 April 2020 oleh Linda Tamara

10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik

10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik untuk menghilangkan kotoran pada karpet, tentu lebih mudah jika Anda menggunakan pembersih khusus karpet. Namun, terdapat berbagai tipe pembersih karpet yang tersedia di pasaran, mulai dari tipe perekat, tipe roller, tipe bubuk, dan juga tipe semprot. Anda tentu bingung memilihnya, bukan?

Oleh karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pembersih karpet, cara penggunaan, serta beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi pembersih karpet terbaik yang dapat Anda pilih sesuai preferensi Anda. Simak terus, ya!

Cara memilih pembersih karpet

Pembersih karpet dapat dibagi menjadi empat tipe. Cara penggunaan setiap tipe berbeda-beda, tergantung pada tingkat kotoran dan metode pemakaiannya.

Pilih tipe perekat untuk mengangkat kotoran yang tersangkut di karpet

Tipe perekat merupakan pembersih karpet yang digunakan dengan cara menggulingkan pita perekat pada karpet sehingga kotoran akan menempel pada pita dan terangkat dari karpet. Selain dapat membersihkan rambut, bulu binatang peliharaan, debu, dan sejenisnya, jenis perekat ini juga pas untuk digunakan membersihkan kotoran padat seperti serpihan makanan dan tanah. Kami sarankan Anda menggunakan pembersih karpet tipe ini bila kotoran pada karpet sulit diangkat menggunakan penyedot debu.

Pilih tipe roller bila Anda ingin mengangkat kotoran tanpa merusak karpet

Tipe roller pada pembersih karpet sejenis dengan etiquette brush yang biasa digunakan untuk menghilangkan debu yang melekat pada pakaian. Bukan menggunakan kekuatan adhesif, tetapi tipe roller ini menggunakan bahan khusus untuk membuat sampah dan debu dapat menempel. Tipe ini dapat membersihkan bulu binatang peliharaan yang rontok, kotoran yang berada di permukaan karpet, serta serat pakaian dengan baik.

Pilih tipe bubuk untuk membuat debu mudah terangkat

Jenis bubuk ini dapat membuat debu pada karpet menjadi mudah terangkat. Sangat efektif untuk debu rumah yang sulit diambil pada karpet, cukup hisap dengan penyedot debu setelah menaburkan bubuk ini di atas karpet Anda.
Banyak pembersih karpet tipe bubuk yang diproduksi di luar negeri, serta ada beberapa produk yang mungkin memiliki aroma terlalu kuat bagi Anda. Meskipun isi produknya terbilang banyak, tetapi akan sia-sia bila Anda tidak menyukai aromanya dan tidak ingin Anda gunakan lagi. Pastikan untuk memeriksa ulasan produk sebelum Anda membelinya, lalu pilih berdasarkan wewangian favorit Anda.
Jenis ini kurang cocok untuk membersihkan noda membandel yang meresap pada serat karpet, tetapi sangat sempurna untuk menghilangkan debu yang biasanya tidak dapat Anda lihat, dan akan memberikan aroma segar pada karpet Anda setelah dibersihkan.

Pilih tipe semprot atau sabun bila ingin membersihkan noda membandel

Noda akibat tumpahan jus atau cairan lain pada karpet sulit untuk dibersihkan, bukan? Untuk noda membandel seperti ini, sebaiknya gunakan pembersih karpet tipe cairan. Tipe ini dapat mengangkat kotoran yang masuk ke dalam serat karpet, serta dapat memudarkan noda berwarna gelap seperti kopi dan minyak.
itulah 10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik

Bagikan informasi tentang 10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik kepada teman atau kerabat Anda.

10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: 10 Rekomendasi Pembersih Karpet Terbaik

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' or 'pages_read_engagement' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak