KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi

3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi

Diposting pada 6 April 2020 oleh elu_kasep

3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi

Assalamuallaikum Sahabat semua, Semoga Kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari wabah yang saat ini sedang trending topic; Covid-19 atau Virus Corona dan kami sarankan tetap waspada serta ikutin protokol yang di anjurkan pemerintah,agar kita terhindar dari virus.

Bicara tentang virus corona ini, banyak cerita yang dihasilkan dari munculnya virus yang lahir di Wuhan Cina ini. Mulai dari kisah bagaimana mereka yang kehilangan orang-orang tersayang hingga resesi ekonomi secara global. Amerika? China? rusia? italia? Jerman? Inggris?.. Negara-negara yang notabane memiliki ke-digdayaan dari sisi ekonomi hingga militer saat inipun harus mengakui pukulan telak dari virus bandel bernama Covid-19 ini.

Karpetmasjid.co.id mencoba memberikan informasi tentang 3 fakta pengaruh virus corona ini untuk sisi atmosfir ekonomi di dunia; tentu berdasarkan riset dan analisa yang Kami lakukan sendiri.Semoga yang kami tulis di artikel ini bermanfaat bagi kita semua untuk menambah wawasan.

1.  Fakta Pertama : Alat Pencegah seperti masker, desinfektan dan lain-lain menjadi sang mahal.

Pernahkah Anda melihat di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee hingga Facebook dan marketplace lain bahwa barang-barang seperti masker harganya meningkat tajam.

2. Fakta Kedua : Pembatasan Bersosialisasi.

Dengan adanya pembatasan bersosialisasi mengakibatkan penurunan yang drastis dalam bidang perdagangan dan bisnis lainya.Karena kesulitan dalam penjualan,banyak pengunjung yang enggan keluar rumah mendatangi pusat – perbelanjaan,mal – mal dan pusat keramaian lainnya,karena takut terjangkit virus tersebut.hjkarpet.com

3. Fakta Ketiga : Pembatasan Dalam Bidang Transportasi.

hjkarpet.com Pengusaha transportasi banyak yang rugi karena pembatasan penumpang yang mengakibatkan penurunan yang drastis dan mengakibatkan biaya oprasional yang tidak sesuai dengan pendapatan,akibatnya banyak armada yang tidak beroprasi untuk mengurangi biaya pemeliharaan armada dan biaya lain – lainnya.

  Karpetmasjid.co.id pengaruh COVID – 19 sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan ekonomi di indonesia.oleh sebab itu minat beli masyarakat sangat menurun drastis,jadi para pedagang banyak yang gulung tikar karena penjualan tidak sesuai dengan biaya oprasionalnya, sehingga akibatnya banyak pedagang merugi.

 

Bagikan informasi tentang 3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi kepada teman atau kerabat Anda.

3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: 3 Fakta Pengaruh COVID-19 Untuk Ekonomi

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' or 'pages_read_engagement' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak