KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Bosan Ketika Social Distancing

Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Bosan Ketika Social Distancing

Diposting pada 16 April 2020 oleh Linda Tamara

sudah 1 bulan lamanya kegiatan social distancing dilakukan warga indoesia untuk memerangi mata rantai pemutusan virus corona di indonesia. dan banyak perusahaan menerapkan sistem Work From Home bagi para karyawannya.

Namun, tidak semua orang betah terlalu lama di dalam rumah. Pasti akan datang rasa bosan dan jenuh ketika kita terlalu lama berada di dalam rumah. Demi keamanan bersama gerakan ini harus terus dilakukan hingga wabah mereda.

kegiatan-kegiatan apa saja sih yang bisa kamu lakukanuntuk mengatasi rasa bosan ketika sedang melakukan WFH ?

1. Membuat Konten

Seseorang yang sudah terbiasa aktif di luar rumah pasti akan merasa terkurung dengan adanya social distancing ini. Kamu bisa bikin konten-konten di blog pribadi. Sehingga, walaupun di rumah kamu tetap bisa berkarya sesuai bidang yang kamu minati.

2. Melakukan Hal yang Sesuai Dengan Hobi

Waktu luang saat social distancing juga bisa kamu manfaatkan untuk menjalankan hobi. Jika hobi memasak, kamu bisa ajak keluarga buat masak bareng di dapur.

3. Berolahraga

Biarpun di rumah aja, kamu juga harus tetap menjaga kesehatan. Jangan karena di rumah aja, kamu jadi rebahan terus dari pagi hingga malam. Pastikan tubuh tetap bergerak dengan agar tak menimbun kolesterol di dalam tubuh.

4. Membersihkan Rumah

Kalau keseharianmu hanya bangun lalu mandi dan berangkat kerja. namun kali ini kamu melakukan kegiatan WFH. jangan lupa kamu bisa lakukan kegiatan bersih-bersih rumah setelah menyelesaikan WFHmu. bisa menjadi kegiatan positif untuk membersihkan rumah yang mungkin tidak sering kamu lakukan.

5. Mendengarkan Lagu Favorit

Lagu favorit dipercaya bisa mengubah suasana hati, maka dari itu siapkan playlist yang akan menemani kamu saat bekerja dirumah.

Bagikan informasi tentang Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Bosan Ketika Social Distancing kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Bosan Ketika Social Distancing | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Bagaimana Cara Mengatasi Rasa Bosan Ketika Social Distancing

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' or 'pages_read_engagement' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak