KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Perawatan Karpet Masjid

Cara Perawatan Karpet Masjid

Diposting pada 7 Januari 2020 oleh Rudi Kussoy

Cara Perawatan Karpet Masjid

Saat hendak melakukan sholat, pastinya kita juga membutuhkan alat sholat seperti karpet masjid ini. Sama halnya ketika berada di masjid, sajadah atau karpet yang ada di masjid ini merupakan bagian dari kebutuhan yang sangat penting baik itu untuk masjid ataupun mushola.

Pemasangan Karpet Masjid Custom Al Istiqomah Bekasi Timur

Pemasangan Karpet Masjid Custom Al Istiqomah Bekasi Timur

1. Di Jemur

Untuk cara perawatan karpet masjid yang pertama adalah sangat mudah yakni dengan menjemurnya, penjemuran disini dapat Anda lakukan rutin setiap 1 atau pun 2 minggu sekali. Hal ini dilakukan agar bakteri-bakteri, debu, kotoran, maupun kuman yang ada dikarpet mesjid dapat hilang dan mat
Dengan menjemur karpet atau sajadah masjid ini maka sajadah atau karpet masjid pastinya akan lebih terhindar dari bakteri-bakteri, debu, maupun kotoran lainnya. Juga dapat menghilangkan bau dan aroma yang tidak sedap pada sajadah atau karpet masjid, jadi sajadah akan senantiasa selalu bersih.

2. Menggunakan Vacum Cleaner

Cara perawatan selanjutnya dalam membersihkan karpet masjid di jakarta ini adalah dengan alat vacum cleaner. Vacum cleaner ini berfungsi sebagai alat yang mampu membersihkan debu, kotoran, dan bakteri yang menempel pada sajadah atau karpet masjid.
Jadi, sajadah masjid yang mulanya kotor, berdebu, berbakteri, serta memiliki bau yang tak sedap dapat dibersihkan seketika dengan alat vacum cleaner ini. Sehingga sajadah masjid akan menjadi bersih dan nyaman lagi digunakan oleh para jamaah jika sudah dibersihkan menggunakan vacum cleaner ini.

Cara Perawatan Karpet Masjid

3. Menggunakan Mesin Karpet Spotter

Untuk cara pembersihan pada jual karpet masjid di jakarta selanjutnya adalah dengan menggunakan alat pembersih yakni mesin karpet spotter. Jika sajadah atau karpet masjid terdapat noda dan bercak-bercak yang sangat mengganggu, dapat dengan mudah Anda bersihkan dengan karpet spotter ini.
Mesin karpet spotter ini sangat ampuh digunakan untuk membersihakan sajadah jika terkena noda ataupun bercakan yang menempe di sajadah. Jadi, sajadah ataupun karpet masjid akan selalu senantiasa bersih dan kinclong serta nyaman digunakan lagi.

4. Mencuci Dengan Mesin Karpet Extractor

Cara perawatan jual karpet masjid di jakarta yang terakhir adalah mencucinya dengan menggunakan mesin karpet extractor. Cara ini juga merupakan cara yang efektif dalam mencuci sajadah masjid, karena agar kotoran dan bau yang menempel pada sajadah masjid ini hilang.
Jadi, Anda tak perlu susah dan terlalu khawatir jika harus mencuci sajadah masjid yang terbilang cukup berat ini. Karena dengan menggunakan alat pencuci atau mesin karpet spotter ini Anda dengan mudah dapat menghilangkan segala jenis debu, bau, dan kotoran yang ada di sajadah masjid.
Dengan mengetahui fungsi serta cara perawatan sajadah masjid di jakarta ini, akan lebih memudahkan Anda dalam bagaimana cara merawat sajadah masjid yang baik dan benar. Karena apabila sajadah atau karpet masjid ini dibiarkan dan tidak dibersihkan, akan menimbulkan ketidaknyamanan para jamaah saat beribadah nantinya.

Bagikan informasi tentang Cara Perawatan Karpet Masjid kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Perawatan Karpet Masjid | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Cara Perawatan Karpet Masjid

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' or 'pages_read_engagement' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak