KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jangan Takut Karpet Kusam

Jangan Takut Karpet Kusam

Diposting pada 31 Mei 2022 oleh RAFLY RND

sumber : dekoruma

Beberapa orang memiliki karpet Outdoor atau karpet luar ruangan yang ditaruh di area tertentu untuk mempercantik tampilan rumah. Selain itu, karpet Outdoor pun dapat membuat eksterior rumah terasa lebih hangat dari segi tekstur. Lebih lanjut, mereka dapat dimanfaatkan sebagai alas duduk di halaman ketika ingin piknik atau sedang bersantai dengan sanak saudara.

Karpet outdoor sama seperti karpet indoor. Mereka perlu dibersihkan dengan rutin agar tetap bersih dan tidak terlihat kusam.

meski karpet khusus area luar ruangan memang dirancang agar tahan terhadap apa pun, ada cara tertentu dalam perawatannya, yakni sebagai berikut ini :

sumber : grid.id

  1. Goyangkan karpet untuk membersihkan kotoranAmbil karpet untuk digoyangkan dengan baik guna menghilangkan remah makanan, debu, dan kotoran yang terdapat di sana. Untuk memudahkan proses pembersihan, jangan menggoyangkan karpet sendirian. Minta bantuan anggota keluarga lain untuk memegang salah satu sisi karpet. Jika karpet terlalu besar, gantung mereka di atas pagar. Lalu, pukul karpet dengan benda apa pun untuk membantu seluruh kotoran yang ada terlepas dari permukaan.
  2. Bersihkan kembali pakai penyedot debu Meski sudah sudah digoyangkan atau ditepuk-tepuk, lapisan debu halus tetap masih menempel di permukaan karpet. Kamu bisa menggunakan penyedot debu untuk menghilangkan lapisan di debu di seluruh permukaan karpet di kedua sisinya.
  3. Cuci karpet Ambil selang untuk mulai mencuci karpet. Pertama, semprotkan dulu karpet dengan air biasa hingga cukup bersih. Untuk melakukannya, taruh karpet di permukaan yang miring agar air bisa mengalir dengan mudah.
    Setelah itu, tambahkan sedikit sabun cuci piring atau pembersih karpet khusus di dalam ember berisi air. Terkait suhu air, periksa label petunjuk dari produsen karpet. Gosok seluruh permukaan karpet hingga berbusa. Lakukan dengan hati-hati dan tidak terlalu berlebihan agar serat karpet tidak rusak. Untuk menghilangkan noda membandel buatlah pasta dari campuran bangking soda dan hidrogen peroksida. Gunakan sikat berbulu lembut untuk mengoleskan dan menggosok pasta pada noda yang di bersihkan.

Bagikan informasi tentang Jangan Takut Karpet Kusam kepada teman atau kerabat Anda.

Jangan Takut Karpet Kusam | KARPETMASJID.CO.ID

6 komentar untuk Jangan Takut Karpet Kusam

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak