KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Jenis Karpet Masjid Lokal

Jenis Karpet Masjid Lokal

Diposting pada 14 Maret 2022 oleh Ahmad Fairuz

Memilih karpet masjid lokal sekarang tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Zaman sudah semakin maju dan jenis karpet masjid pun semakin bertambah. Karpet masjid merupakan elemen penting yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah masjid.

Benda satu ini pasti selalu kita temukan didalam masjid, jarang sekali saat ini ada masjid yang tidak menggunakan karpet masjid. Karpet masjid tidak hanya berfungsi sebagai alas untuk sholat ataupun ibadah lainnya namun juga memiliki fungsi memperindah interior masjid.

Dari kedua fungsi utama tersebutlah banyak produsen berlomba memproduksi karpet masjid yang ditujukan untuk kenyamanan ibadah dan untuk keindahan interior ruangan masjid maka dari itu karpet masjid menjadi salah satu bagian yang penting pada sebuah mushola maupun masjid.

Kalian pasti sudah tidak sabar ingin mengetahui jenis-jenis karpet masjid lokal. Tanpa berlama lagi yuk langsung saja kita masuk kepembahasannya dibawah ini.


1. Karpet “MADEENA”

Karpet masjid lokal MADEENA adalah jenis karpet yang terbuat dari bahan yang didapatkan dari dalam negeri, berbeda dengan karpet yang dibuat dari bahan impor. Tentu saja kualitas dari karpet lokal tidak kalah dengan kualitas karpet bahan impor. Harga karpet masjid lokal juga lebih terjangkau, sehingga lebih ekonomis.

Karpet Masjid Roll Madeena merupakan karpet masjid roll pertama di Indonesia yang memiliki 3 pilihan motif, yaitu motif masjid, motif pilar, dan motif polos dengan garis shaf dan garis sujud.

Karpet Masjid Madeena / Medeena termasuk karpet dengan harga ekonomis karena harganya sangat murah sekali dibandingkan karpet merk lain karena ukurannya kecil dan bahannya tipis. Menurut hasil pengalaman kami, daya tahan karpet ini sekitar 1-2 tahun pemakaian.


2. Karpet “DINASTY”

karpet masjid dinasty

Karpet masjid DINASTY merupakan salah-satu jenis karpet yang masuk kedalam kategori karpet masjid lokal. Karpet ini juga banyak peminatnya, sudah banyak masjid yang telah menggunakan karpet masjid lokal DINASTY ini.

Karpet Masjid Roll Dynasty atau sering disebut Karpet Dinasty, adalah karpet masjid dengan ukuran Standar Internasional yaitu lebar 120 cm dan dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan karpet dengan ketebalan sejenis.

Dengan dana yang terbatas anda sudah bisa mendapatkan karpet yang sangat cocok untuk masjid atau mushola anda yang bisa dipasang untuk seluruh ruangan masjid.


3. Karpet “ASOFA”

karpet masjid lokal asofa

Karpet Asofa termasuk salah satu jenis karpet yang banyak dicari oleh masyarakat. Karena kualitasnya yang bagus dengan harga yang terjangkau karpet menjadi rekomendasi pilihan terbaik pada seri karpet masjid lokal kali ini.

Karpet Masjid Lokal Asofa merupakan produk asli Indonesia yang dibuat oleh salah satu pabrik karpet besar di Indonesia. Karpet Masjid Asofa adalah produk Exclusive dari HJKARPET.COM.

Karpet Asofa didesain dan dipasarkan hanya di HJ Karpet resmi. Kami menjamin kualitas karpet masjid asofa. Karpet Masjid ASOFA memiliki list hanya ada satu dibagian bawah seperti halnya karpet turki.

Baca Juga: Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas


4. Karpet “KINGDOM”

karpet masjid kingdom

Karpet Masjid Kingdom adalah karpet masjid Roll yang banyak dicari oleh DKM, menggunakan bahan Polypropylene (PP) dengan desain khas kepiting, kupu-kupu dan Naga.

Karpet ini memiliki motif yang sangat menarik serta dalam proses pembuatannya karpet lokal satu ini menggunakan bahan berkualitas dan karpet ini juga di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, tak heran jika karpet lokal satu ini sangat laku dipasaran.

Namun banyaknya permintaan tidak diimbangi dengan stok karpet yang sangat sedikit. Jadi jika Anda memesan Karpet ini harus sabar menunggu sekitar 1 bulan baru ada.

Tapi jika ada stok kami bisa langsung kirim dan pasang. Karpet ini sangat terkenal terutama di wilayah Indonesia Timur, Seperti Surabaya, Bali, Lombok, dll.


5. Karpet “YASMIN”

karpet masjid lokal yasmin

Karpet masjid yang akan kita bahas selanjutnya adalah karpet masjid lokal yasmin. Karpet ini merupakan karpet lokal yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Karpet Masjid Roll Yasmin adalah jenis karpet masjid yang diproduksi di Indonesia dengan kualitas impor.

Karpet Yasmin termasuk pelopor karpet masjid dengan motif polos dengan garis shaf sebagai pembatas tiap baris jamaah. Karpet masjid yasmin banyak dipasang di Masjid-masjid Besar karena Desainnya yang bagus dan dibuat dengan bahan pilihan sehingga kualitasnya terjamin.

Walaupun produksi dalam negeri tetapi kualitas pada kedua karpet ini setara dengan karpet impor seperti karpet turki dan persia. Jadi soal kualitas anda tidak perlu meragukannya lagi karena karpet ini dibuat dengan bahan terbaik.


6. Karpet “IRANSHAHR”

Karpet masjid iranshahr merupakan karpet masjid yang dibuat dengan benang heat set yaitu pemantapan panas pada benang yang dilakukan pada rol-rol panas sehingga teksturnya halus menyerupai bahan Rayon.

Karpet Iranshar memiliki komposisi motif dan desain yang lengkap, sehingga karpet ini sangat cocok digunakan di berbagai bentuk desain masjid. Dengan banyaknya pilihan motif yang memanjakan mata serta dibuat dengan bahan-bahan pilihan menjadikanya pilihan yang cocok untuk interior masjid anda.

Karpet dengan rancangan seperti ini mampu memberi kualitas sekelas karpet turki dengan harga yang terjangkau dan tidak semahal karpet turki asli. Karena harganya yang cukup bersahabat banyak orang yang lebih memilih untuk membeli karpet masjid iranshahr dibanding dengan karpet masjid turki.


7. Karpet “AL-JAMAAH”

Jenis karpet masjid lokal terakhir yang akan kita bahas adalah karpet masjid lokal Al-Jamaah. karpet ini merupakan jenis karpet lokal yang memiliki kualitas premium. Karpet Masjid Al-Jamaah merupakan produk unggulan dari HJ Karpet.

Dengan bahan benang berkualitas tinggi yang menghasilkan karpet masjid roll lokal berkualitas, tebal dan juga lembut. Jika dibandingkan dengan karpet masjid lainnya sudah tentu jenis ini paling bagus diantara karpet masjid lokal lainnya.

Kami juga menyediakan jasa pemasangan karpet dan anda tidak perlu repot-repot memasang sendiri atau mencari tukang pasang diluar.

Motif minimalis pada karpet masjid tentu akan memberikan kesan mewah pada masjid anda. Pada karpet masjid Al-jamaah kami menyediakan 3 pilihan warna yaitu merah, hijau, dan navy. Yang membuat karpet ini minimalis karena  garis shaff pada karpet ini memiliki motif yang elegan dengan warna keemasan.

Cek artikel terbaru dan menarik lainnya disini.

Bagikan informasi tentang Jenis Karpet Masjid Lokal kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Karpet Masjid Lokal | KARPETMASJID.CO.ID

Belum ada komentar untuk Jenis Karpet Masjid Lokal

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak