KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » JUAL KARPET MASJID KEDIRI

JUAL KARPET MASJID KEDIRI

Diposting pada 16 April 2019 oleh elu_kasep

JUAL KARPET MASJID KEDIRI

JUAL KARPET MASJID KEDIRI

JUAL KARPET MASJID KEDIRI

Alhamdulillah karpetmasjid.co.id dipercaya memasang karpet di beberapa masjid besar dengan jaminan harga JUAL KARPET MASJID KEDIRI yang Bersaing dengan harga karpet lainya.

Karpet merupakan salah satu perlengkapan di rumah yang perlu penanganan khusus dalam merawatnya. Cara-cara perawatan yang kurang tepat bisa membuat karpet bertambah kotor dan mudah rusak. Bersihkan karpet Anda dengan cara yang tepat agar selalu awet. Berikut ini tipsnya, seperti dikutip dari Helium:

1. Sering Dibersihkan
Karpet harus sering dibersihkan menggunakan penyedot debu/vacuum cleaner, terutama jika Anda baru saja memasang karpet. Meski tampak bersih, serat-serat pada karpet bisa tercampur dengan debu dan kotoran. Jika dibiarkan terlalu lama, kotoran akan menumpuk. Selain tidak baik untuk kesehatan, kotoran yang menumpuk juga akan lebih cepat merusak karpet.

Bersihkan karpet dengan vacuum cleaner minimal seminggu sekali. Fokuskan pada daerah yang sering dilewati orang, karena biasanya kotoran paling banyak menempel di area tersebut.

2. Jangan Berjalan dengan Kaki Telanjang
Banyak orang beranggapan bahwa berjalan di rumah tanpa alas kaki bisa membuat karpet bersih lebih lama. Namun anggapan itu tak sepenuhnya benar. Kaki mengeluarkan keringat dan minyak. Saat bersentuhan dengan karpet, minyak dan keringat menempel pada karpet sehingga menyebabkan debu dan kotoran mudah melekat. Sebaiknya kenakan kaus kaki atau slippers saat berjalan di atas karpet.

3. Hindari Cuci Karpet dengan Sabun
Sebaiknya jangan cuci karpet Anda dengan deterjen atau cairan pembersih yang mengandung sabun. Busa yang dihasilkan sabun akan meninggalkan sisa-sisa residu yang justru akan mengikat lebih banyak debu di karpet. Selain itu, residu sabun yang tertinggal juga bisa melemahkan serat karpet sehingga membuat karpet mudah robek atau rusak.

Tim Hjclean telah menyelesaikan proses cuci karpet di bermacam-macam masjid dan allhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Untuk proses cuci karpet itu sendiri kami menggunakan proses vacum agar tidak memakan waktu dalam proses cuci nya. Cara merawat karpet seperti ini juga tidaklah sulit, anda tidak perlu bingung untuk merawatnya agar tetap sehat.

Bagikan informasi tentang JUAL KARPET MASJID KEDIRI kepada teman atau kerabat Anda.

JUAL KARPET MASJID KEDIRI | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: JUAL KARPET MASJID KEDIRI

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' or 'pages_read_engagement' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak