KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Karpet Masjid Pekalongan

Karpet Masjid Pekalongan

Diposting pada 22 Oktober 2018 oleh elu_kasep

Karpet Masjid Pekalongan

Karpet Masjid Pekalongan Al Hikmah

Puji dan Syukur Alhamdulillah Team karpetmasjid.co.id telah melakukan Pemasangan Karpet Masjid. warna karpet masjid hijau sehingga masjid terlihat lebih cerah dan sejuk dengan Motif shaf Batik Pekalongan berwarna kuning muda menjadikan suasana didalam ruangan lebih mempunyai ciri khas tersendiri sesuai dengan ciri kota pekalongan adalah kota batik.

Karpet Masjid Pekalongan Al Hikmah

Kualitas merupakan hal paling penting yang kami perhatikan. Kami menjamin seluruh Produk yang Kami jual berkualitas Internasional. Tak hanya itu, Kami juga menjamin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer Kami, karena Kami ada untuk Anda. Dengan pengalaman kami yang sudah sering memasang Karpet Masjid, Kami bisa sesuaikan Ukuran Sajadah / Karpet Masjid dengan Ukuran Masjidnya, Sehingga lebih Efisien, terlihat mewah dan rapi. Dengan pilihan jenis karpet masjid terlengkap, Pengurus Masjid bisa memilih sendiri desain yang selaras dengan Interior Masjidnya. Tidak seperti Karpet Masjid dari toko lainnya, Kami memiliki ratusan Desain dan Warna. Selain menjual dan memasang karpet masjid, kami juga memiliki tim pencuci karpet. Jadi Anda tak perlu khawatir karpet masjid kotor atau bau, kami siap membantu Anda. Hubungi kami di 081-317-414-739

Kota Pekalongan adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.

Kota ini terletak di jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan berjarak 101 km sebelah barat Semarang, atau 384 sebelah timur Jakarta. Pekalongan dikenal dengan julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan masuk jaringan kota kreatif UNESCO dalam kategori crafts & folk art pada Desember 2014 dan memiliki city branding World’s city of Batik.

Makanan khas Pekalongan adalah megono, yakni irisan nangka dicampur dengan sambal bumbu kelapa. Makanan ini umumnya dihidangkan saat masih panas dan dicampur dengan petai dan ikan bakar sebagai menu tambahan.

Kota Pekalongan terkenal dengan nuansa religiusnya karena mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Ada beberapa adat tradisi di Pekalongan yang tidak dijumpai di daerah lain misalnya: syawalan, sedekah bumi, dan sebagainya. Syawalan adalah perayaan tujuh hari setelah lebaran dan sekarang ini disemarakkan dengan pemotongan lopis raksasa yang memecahkan rekor MURI oleh wali kota untuk kemudian dibagi-bagikan kepada pengunjung.

Bagikan informasi tentang Karpet Masjid Pekalongan kepada teman atau kerabat Anda.

Karpet Masjid Pekalongan | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Karpet Masjid Pekalongan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak