KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Karpet Permadani “Kelas Menengah”

Karpet Permadani “Kelas Menengah”

Diposting pada 1 Maret 2022 oleh Ahmad Fairuz

Dalam produksinya, HJ Karpet memberikan banyak varian karpet permadani, mulai dari karpet permadani kelas atas, karpet permadani kelas menengah sampai karpet permadani kelas standar.

Karpet pemadani adalah karpet yang biasanya digunakan sebagai penutup lantai yang akan menambah nilai seni atau estetika dalam suatu ruangan. Dengan adanya karpet permadani akan memberikan nuansa yang berbeda pada ruangan anda dari sebelumnya.

Minggu lalu kita telah membahas tentang karpet permadani kelas atas, sekarang kita masuk kepembahasan selanjutnya yaitu karpet permadani kelas menengah. Tanpa berlama-lama yuk mari kita masuk kepembahasannya dibawah ini.


Karpet Persia Concord

Karpet permadani kelas menengah terdiri dari dua tipe, yang pertama yaitu karpet persia concord. Karpet persia concord adalah karpet permadani yang memiliki kualitas terbaik, kualitasnya tidak kalah dengan karpet permadani kelas atas.

Karpet ini memiliki motif bunga ditambah dengan desain yang minimalis, sehingga akan menambah ke estetikan ruangan anda.

Karpet permadani jenis ini cocok digunakan diruang tamu, keluarga, serta kamar tidur. Karpet ini sangat nyaman digunakan untuk bersantay bersama keluarga.

Karpet ini memiliki ketebalan sekitar 5-6 mm, cukup tebal untuk seukuran karpet permadani. Dari semua karpet permadani lokal, karpet concord adalah karpet yang memiliki motif dan desain yang mirip dengan karpet permadani persian.

Baca Juga: Karpet Permadani Kelas Atas


Karpet Minimalis Extacy

Karpet extacy merupakan salah-satu jenis karpet permadani yang masuk kedalam kategori kelas menengah. Karpet ini memiliki bahan-bahan dengan kualitas pilihan.

karpet extacy diproduksi dengan menggunakan bahan polypropylene dengan desain dan kualitas diatas rata-rata. Pilihan motif yang banyak serta dipadukan dengan desain modern minimalis membuat karpet ini banyak digemari oleh masyarakat.

Karpet ini lebih tebal dari karpet permadani sebelumnya yaitu karpet persia concard. Karpet ini memiliki ketebalan sekitar 7-8 mm, walaupun sangat menguras budget sebanding dengan kualitas yang anda dapat.

Tidak hanya varian motif yang banyak, karpet ini juga memiliki banyak ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran jumbo sehingga karpet ini bisa disesuaikan dengan bentuk ruangan anda.

 


Cek artikel terbaru dan menarik lainnya disini.


Bagikan informasi tentang Karpet Permadani “Kelas Menengah” kepada teman atau kerabat Anda.

Karpet Permadani “Kelas Menengah” | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Karpet Permadani “Kelas Menengah”

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak