KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Karpet Permadani “Kelas Standar”

Karpet Permadani “Kelas Standar”

Diposting pada 2 Maret 2022 oleh Ahmad Fairuz

Kategori berikutnya yaitu karpet permadani kelas standar. Walaupun kelas standar, karpet permadani yang berada dalam ketegori ini tidak kalah kualitasnya dengan karpet permadani sebelumnya yang sudah kita bahas.

Karpet permadani dalam kelas standar menggunakan bahan-bahan pilihan. Jadi tidak usah ragu membeli karpet permadani kategori kelas standar ini karena sudah terjamin kualitasnya.

Tanpa berlama-lama langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya. Berikut adalah karpet permadani yang masuk kedalam kategori kelas standar.


1. Karpet Rumbai Klasik Almaya

karpet permadani kelas standar

Karpet produksi HJ Karpet satu ini menggunakan bahan polypropylene. Karpet Almaya di lengkapi dengan rumbai-rumbai dibagian tepinya. Karpet ini juga memiliki ciri khas, yaitu memiliki motif ketimur tengahan.

Karpet ini cukup tebal, ketebalan karpet ini yaitu sekitar 5-6 mm, dengan harga yang terjangkau pas buat budget anda.

Motifnya cocok buat ruangan anda yang ingin memiliki motif classic ke timur tengahan dan beraneka ragam corak serta warna yang tersedia.

tentu ukuran mulai dari kecil hingga besar/super jumbo yang bisa disesuaikan dengan ruangan anda dirumah.


2. Karpet Hewan & Kulit Exotic Afrika

karpet permadani kelas standar

Karpet Exotic Africa merupakan karpet produk universal dengan bahan Polypropylene dan desain kualitas top. karpet ini memiliki motif hewan dan juga kulit.

karpet Exotic ini memiliki ketebalan 3 mm, pastinya dengan harga yang terjangkau pas buat budget anda. Karpet ini cocok buat ruangan anda yang ingin memiliki motif hewan ataupu kulit.

Untuk warna dan motifnya sendiri pun beragam, karpet ini juga memiliki banyak ukuran mulai dari yang kecil hingga ke yang besar/super jumbo sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan anda dirumah.

Baca Juga: Karpet Permadani Kelas Menengah


3. KARMUT (Karpet Selimut)

Karmut / Karpet selimut ini merupakan perpaduan antara karpet buana untuk backing dan selimut kualitas terbaik pada bagian motifnya. Karpet ini juga cukup tebal karena terdapat busa didalamnya.

Karpet selimut ini banyak diminati pembeli karena dari segi motif yang lucu-lucu membuat anak-anak anda senang dengan karpet jenis ini.

Untuk motifnya sendiri beragam ada yang karakter dan juga ada yang minimalis. Karpet jenis karmut ini lembut dan halus sehingga cocok buat ruangan rumah anda.


4. Karpet Moderno

Karpet Moderno merupakan karpet produk universal dengan bahan Polypropylene dengan desain terbaik. karpet ini memiliki motif minimalis modern. Karpet ini memiliki tiga jenis yaitu moderno old, moderno new, dan moderno monochrome.

Karpet moderno ini memiliki ketebalan 3-4 mm dengan harga cukup murah dan membuat karpet jenis ini banyak diminati pembeli. Karpet ini cocok buat ruangan anda yang ingin memiliki motif minimalis ataupun motif simpel.

Untuk warna dan motifnya pun beragam, karpet ini juga memiliki banyak ukuran mulai dari yang kecil hingga ke yang super jumbo sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan anda dirumah.


Jadi tunggu apalagi? Jika anda tertarik dengan pilihan karpet permadani diatas silakan kunjungi website kami di hjkarpet.com

hjkarpet.com adalah produsen dan spesialis jual karpet masjid, karpet permadani, karpet kantor, karpet tangga, karpet ballroom, karpet lift dengan berbagai jenis dan ukuran.

Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati, karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami.


Cek artikel terbaru dan menarik lainnya disini.


Bagikan informasi tentang Karpet Permadani “Kelas Standar” kepada teman atau kerabat Anda.

Karpet Permadani “Kelas Standar” | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Karpet Permadani “Kelas Standar”

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak