KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Diposting pada 18 Maret 2017 oleh elu_kasep
Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Kehangatan dan kenyamanan selalu menjadi sebuah keunggulan menggunakan karpet dengan kualitas yang bagus.

Masjid perum duta bumi taman harapan baru bekasi ini memilih motif dan warna sesuai dengan ke inginannya aau biasa di sebut dengan custom design. masjidn ini memilih warna merah dan di kombinasi kan dengan warna kuning ke emasan di bagain shaff dengan motif krucut berbaris , lalu kalau kita lihat di bagain dalam masjid ini cukup mewah, masjid ini sudah di lengkapi AC di setiap sudut kanan dan kiri masjid lalu di tambah dengan hiasan pajangan yang indah membuat masjid perum duta bumi taman harapan baru bekasi ini terlihat lebih mewah, indah dan elegan. untuk luas masjid ini tidak terlalu besar kira-kira masjid ini bisa menampung jama’ah kurang lebih sekitar 500 orang.

jika anda berminat untuk mendapatkan karpet seperti masjid di silahkan hub customes service kami.

Menata Karpet Anda Agar Selalu Bersih

Memiliki karpet yang berdebu tentunya bisa membahayakan kesehatan keluarga Anda di rumah, apalagi dengan adanya kutu yang bersarang di karpet Anda. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kebersihan karpet kita dari debu maupun binatang kutu. Membersihkan karpet harus rutin dilakukan dan metode ini pun dapat diklasifikasikan ke dua jenis, perawatan ringan dan berat. Jenis perawatan yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar karpet Anda agar tetap bersih ada dua, yaitu perawatan ringan dan perawatan berat.

Yang dimaksud perawatan ringan adalah perwatan rutin yang Anda lakukan minimal sekali setiap minggunya. Jika bisa dua kali seminggu tentunya akan lebih baik, terutama jika memang rumah Anda banyak terkena ekspos debu dari luar rumah. Untuk perawatan ringan ini, Anda bisa melakukan proses gantung karpet dan dipukul dengan menggunakan pemukul kasur sehingga semua kotoran kotoran akan jatuh terlempar. Pastikan Anda juga menggunakan masker yang bisa melindungi agar debu yang berterbangan di udara tidak kena hirup paru-paru Anda. Setelah itu, lakukan proses penyedotan debu dengan menggunakan vacumm cleaner seperti biasa.

Setiap setahun sekali, Anda perlu melakukan “perawatan berat” pada karpet Anda yaitu mencuci karpet. Untuk mencuci karpet, kami mensarankan untuk Anda menggunakan sabun khusus untuk mencuci karpet sehingga hasilnya lebih maksimal. Setelah Anda cuci dengan bersih, Anda harus lakukan penjemuran di bawah sinar matahari sampai kering. Pastikan Anda melakukan penyedotan dengan vacumm cleaner ulang sebelum karpet tersebut Anda tata di ruangan Anda.

Dengan melakukan beberapa langkah menata karpet di atas secara rutin, maka karpet di rumah Anda senantiasa terlihat baru dan sehat untuk dipakai di ruang manapun di rumah Anda.

Jika Anda ingin mencari karpet dengan kualitas ekslusif namun dengan harga murah, Anda bisa klik karpet murah. Untuk pembelian grosir karpet, Anda bisa menghubungi informasi kontak yang terdapat di kanan atas website ini.

Semoga artikel tentang tips menata karpet ini bisa bermanfaat bagi Anda.

 

Bagikan informasi tentang Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi kepada teman atau kerabat Anda.

Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Masjid Perum Duta Bumi Taman Harapan Baru Bekasi

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: (#10) This endpoint requires the 'manage_pages' permission or the 'Page Public Content Access' feature. Refer to https://developers.facebook.com/docs/apps/review/login-permissions#manage-pages and https://developers.facebook.com/docs/apps/review/feature#reference-PAGES_ACCESS for details.
Type: OAuthException
Code: 10
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak