KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Penipuan Dengan Menggunakan DEEPFAKE

Penipuan Dengan Menggunakan DEEPFAKE

Diposting pada 4 Juli 2022 oleh RAFLY RND

sumber : Logique

Pengertian Deepfake mengacu pada manipulasi gambar atau video dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang canggih. Meskipun sangat menarik, namun kehadiran teknologi ini membawa kekhawatiran karena dapat digunakan untuk membuat info palsu atau hoaks.

FBI mengungkap, pelaku sengaja mencari perusahaan yang memberlakukan proses rekrutmen dan sistem kerja dari rumah. Tujuan akhirnya adalah bukan untuk bekerja, melainkan mendapat posisi tertentu untuk bisa mencuri data perusahaan. Adapun data perusahaan yang diincar mencakup data pelanggan perusahaan, data sensitif milik karyawan, serta data keuangan perusahaan. Tapi tidak jelas untuk apa data-data tersebut dikumpulkan, hingga saat ini FBI masih melakukan pendalaman.

Melansir dari Gizmodo, Jumat (1/7/2022), FBI sendiri pada bulan Mei lalu memperingatkan perusahaan IT untuk berhati-hati dalam merekrut karyawan. Pasalnya ada informasi bahwa Korea Utara tengah menyebar agen-agennya. Bukan tidak mungkin temuan terbaru ini juga masih berkaitan dengan kasus tersebut. Namun perlu diingat, ini semua masih sebatas spekulasi, hingga saat ini FBI sendiri masih belum memberikan informasi lebih mendalam.

Bukan tidak mungkin temuan terbaru ini juga masih berkaitan dengan kasus tersebut. Namun perlu diingat, ini semua masih sebatas spekulasi, hingga saat ini FBI sendiri masih belum memberikan informasi lebih mendalam.

Terimakasih telah mampir ke web kami semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan mimin sarankan untuk lebih hati-hati lagi dalam mengisi formulir lamaran kerja di online , karena di zaman sekarang sangat mudah untuk pencurian data , cukup sekian artikel dari mimin assalamualikum wr.wb

Bagikan informasi tentang Penipuan Dengan Menggunakan DEEPFAKE kepada teman atau kerabat Anda.

Penipuan Dengan Menggunakan DEEPFAKE | KARPETMASJID.CO.ID

Belum ada komentar untuk Penipuan Dengan Menggunakan DEEPFAKE

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak