KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Serba-Serbi Jenis Karpet Lantai dan Manfatnya

Serba-Serbi Jenis Karpet Lantai dan Manfatnya

Diposting pada 1 Agustus 2022 oleh admin karpetmasjid

Mungkin banyak sobat Kania yang tidak tahu kalau karpet lantai terdiri dari banyak kategori khusus dalam pembedaannya. Untuk membedah karpet lantai hingga tuntas, langsung yuk simak serba-serbi jenis karpet lantai dan manfaatnya dalam keseharian kamu

I. Karpet Lantai Berdasarkan Ruang

Karpet Area Rumah

Karpet Lantai Rumah

royalcours.com

Salah satu jenis karpet lantai berdasarkan ruang  yang paling populer adalah karpet area rumah. Ini artinya karpet lantai ini berguna untuk seluruh ruangan rumah, terutama di bagian interior ruang keluarga dan ruang tamu, serta bersifat dekoratif. Jenis karpet lantai ini bisa terdiri dari berbagai bentuk, bahan, pola dan motif.

Karpet Jenis Runner

Karpet Lantai Runner

google.com

Seperti namanya, jenis runner didesain untuk menutupi areal yang bentuknya memanjang dengan kelebaran yang pendek. Karpet lantai runner sering digunakan untuk menutupi koridor atau area transisi dari satu ruang ke ruang lainnya. Ada pula karpet lantai runner yang dibentang panjang menutupi anak tangga dan disebut Stairs Runner.

Karpet Outdoor

karKarpet Lantai Outdoor

pinterest.com

Karpet lantai jenis outdoor bersifat tahan terhadap cuaca, medan, dan kotoran. Nama lainnya heavy duty.  Karpet lantai jenis outdoor sering ditemukan di teras rumah, dek atau halaman rumah untuk mempercantik halaman rumah.

Karpet Lantai Anak

Karpet Lantai Anak

google.com

Karpet lantai anak biasa hadir untuk menemani aktivitas si kecil di ruang istirahat atau ruang bermainnya. Karpet lantai anak sering muncul dalam bentuk berwarna-warni dengan pola yang lucu. Lebih pentingnya lagi, karpet lantai anak ini melindungi si kecil dari dinginnya dan kerasnya lantai rumah.

Karpet Khusus Kamar Mandi

Karpet Lantai Kamar Mandi

google.com

Untuk kamar mandi, karpet lantai ini terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama adalah karpet lantai yang memiliki permukaan lembut dan bisa menyerap air, serta agak tebal dan diletakkan di area kering di dalam kamar mandi. Yang kedua adalah karpet lantai anti-slip yang biasa terbuat dari bahan karet dan sering ditempatkan di area basah kamar mandi dekat shower atau bathtub. Dengan karpet lantai anti-slip ini, kamu akan semakin leluasa keluar masuk tanpa harus khawatir jatuh atau terpeleset.

Karpet Dapur

Karpet Lantai Dapur

elledecor.com

Karpet Lantai untuk dapur juga sering menjadi pilihan karpet yang popular sebagai dekor ruangan sekaligus untuk melindungi lantai dari percikan minyak, air dan kotoran.

Setelah membaca ulasan di atas, apakah kamu sudah tahu jenis karpet lantai mana yang paling cocok untuk hunianmu? Jangan sampai salah pilih, ya!

Nah, bagi kamu yang sedang mencari karpet untuk masjid , ada juga aneka karpet masjid yang super lengkap untukmu. HJ KARPET juga jual karpet semi turki iranshar, yaitu karpet permadani yang terkenal akan kualitasnya. Lengkap banget, ‘kan? Yuk, langsung saja cari semua keperluan rumahmu di sini

Bagikan informasi tentang Serba-Serbi Jenis Karpet Lantai dan Manfatnya kepada teman atau kerabat Anda.

Serba-Serbi Jenis Karpet Lantai dan Manfatnya | KARPETMASJID.CO.ID

Komentar dinonaktifkan: Serba-Serbi Jenis Karpet Lantai dan Manfatnya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak