KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 081317414739
  • SMS - 081317414739
  • Whatsapp - 081 317 414 739
  • hjkarpet@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas

Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas

Diposting pada 7 Maret 2022 oleh Ahmad Fairuz

Tips membeli karpet masjid yang berkualitas adalah hal wajib yang harus anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membeli karpet masjid impian Anda.

Memiliki karpet masjid yang berkualitas adalah impian semua orang, dengan karpet masjid yang berkualitas ibadah pun menjadi nyaman sehingga menambah kekhusyuan kita saat beribadah.

tips membeli

ilustrasi gambar karpet masjid


Tips membeli karpet masjid berkualitas

Salah satu yang menjadi faktor kenyamanan masjid adalah karpet masjid. Jika memiliki kualitas yang bagus, jamaah pun akan betah berada didalam masjid dan kekhusyuan dalam beribadah pun meningkat.

Jangan samapi anda tertipu dengan harga yang murah, pastinya setiap toko mematok harga yang berbeda sesuai kualitasnya, untuk itulah alangkah baiknya perhatikan tips dibawah ini sebelum anda membelinya.

Baca Juga: Keuntungan Membeli Karpet Masjid di HJKarpet

1. Hati-hati Dalam Memilih Merek

Kualitas karpet suatu masjid tergantung dari mereknya, karpet masjid dengan merek terkenal biasanya memiliki kualitas terbaik. Contohnya seperti karpet masjid turki yang memiliki kualitas premium, jauh diatas karpet masjid jenis lainnya kualitas pada karpet satu ini jangan ditanyakan lagi.

Pilihlah karpet masjid dengan kualitas terbaik dengan merek yang sudah terkenal serta memiliki reputasi bagus. Walaupun dari segi harga cukup menguras kantong Anda namun kualitas yang ditawarkan sebanding dengan budget yang anda keluarkan.

2. Perhatikan Ketebalan Karpet

Perlu diketahui, ketebalan karpet juga mempengaruhi kualitas keawetan dari karpet masjid tersebut. Karpet yang memiliki ketebalan yang pas sangat nyaman apabila digunakan.

Selain ketebalan pilihlah yang teksturnya lembut dan halus sehingga orang yang sholat tidak harus membawa sajadah, selain itu menambah keshuyu’an sholat lantaran sajadahnya nyaman digunakan. Jadi pastikan dulu ketebalan serta teksturnya sebelum Anda memutuskan ingin membelinya.

3. Perhatikan Tempat Membeli

Tips yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan. Pilihlah toko yang memiliki reputasi bagus, toko yang memiliki reputasi bagus akan mempertahankan karpet masjid produksinya, biasanya toko tersebut akan menjual karpet dengan kualitas terbaik.

Jika anda membelinya secara online baca terlebih dahulu ulasan-ulasan pada toko online tersebut, perhatikan juga rating penjualan toko tersebut apakah mendapat banyak rating bagus atau tidak.

Sebaiknya cari informasi mengenai toko tersebut sebelum anda membelinya, mungkin anda bisa bertanya kepada saudara, teman, ataupun DKM masjid yang sudah pernah membelinya ditoko tersebut.


Sebenarnya banyak tips membeli karpet masjid berkualitas yang terbaik agar sesuai dengan kriteria Masjid. Untuk itulah ke 3 tips diatas dapat dijadikan acuan memilihnya, sementara anda bebas membeli sajadah di berbagai toko penyedia perlengkapan Masjid terdekat.

Nah, jika Anda bingung mencari karpet masjid dengan kualitas terbaik, karpet masjid dari hjkarpet.com bisa jadi salah satu pilihan terbaiknya. HJ Karpet menyediakan berbagai macam jenis karpet masjid berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain hjkarpet.com kamu juga bisa mengunjungi website kami yang lainnya untuk melihat berbagai macam jenis karpet masjid. Mulai dari karpet masjid turki yang memiliki kualitas premium hingga karpet masjid lokal dan karpet masjid custom semua tersedia di karpetmasjid.com.

Anda juga bisa langsung datang ke toko kami yang beralamat di (Jl. Raya Candrabaga Blok AQ2 No. 6 Pondok Ungu Permai, Bahagia, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610).


Cek artikel terbaru dan menarik lainnya disini.


Bagikan informasi tentang Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas | KARPETMASJID.CO.ID

Belum ada komentar untuk Tips Membeli Karpet Masjid Berkualitas

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Temukan Kami

Facebook

Unable to display Facebook posts.
Show error

Error: API access disrupted. Go to the App Dashboard and complete Data Use Checkup.
Type: OAuthException
Code: 200
Please refer to our Error Message Reference.

Portofolio

Kontak