KARPETMASJID.CO.ID

Ingin Memperluas Ruangan? Gunakan Karpet

Ruangan Menjadi Terlihat Lebih Luas- Mereka yang memiliki rumah kecil tentu menginginkan ruangan yang terbas itu terasa lebih luas. Ketika Anda tidak dapat memperbesar ruangan secara fisik, ada cara untuk mewujudkan perasaan ruang yang lebih besar melalui penggunaan elemen dekorasi yang di pilih dengan benar. Karpet adalah salah satu elemen tersebut. Memilih karpet yang tepat dapat membantu ruangan sempit tampak lebih luas.

Berikut Cara Ingin Memperluas Ruangan Hanya Dengan Menggunakan Karpet

ruangan menjadi Lebih luas

Berikut adalah beberapa tips menggunakan karpet untuk membuat ruangan sempit tampak lebih luas.

Baca Juga : Cara Menjaga Kualitas Karpet Tile

1. Ukuran karpet

Ukuran persis karpet yang optimal untuk ruangan Anda akan bergantung pada beberapa faktor, termasuk penempatan furnitur selalu ingat bahwa semua furnitur di sebuah ruangan harus di eletakkan di atas karpet. Jika tidak mungkin untuk mencapai ini, setidaknya memiliki kaki depan potongan yang lebih besar dair karpet.

2. Karpet Wall to Wall

Memasag wall to wall di sebuah ruangan dapat membantu membuat ruang terasa lebih besar dengan memberikan kontinuitas. mengubah permukaan lantai memberikan pemberhentian visual dan pemula unutk mata. Ingin memperluas

Sebaiknya, memiliki karpet memanjang dari dinding ke dinding berarti tidak ada yang menhentkan mata, sehingga memberikan kesan bahwa lebih ludari itu.

3. Karpet Area

Ini Dia 7 Manfaat Menggunakan Karpet untuk Lantai Rumah - InteriorDesign.id

Kunci menggunakan karpet area untuk membantu ruangan sempit terlihat lebih besar. Kesalahan dekorasi yang umum di lakukan orang adalah memilih karpet yang terlalu kecil.

4. Warna Karpet Ingin memperluas

Kebanyakan orang mengenal gagasan bahwa warna terang membantu membuat raungan terasa lebih besar dariapada warna gelap. Namun,bukan berarti Anda harus memasang karpet putih atau of white di seluruh rumah.

Menggunakan warna favorit yang lebih terang di seluruh ruang membantu memperluas ruang secara visual. Selain itu warna yang lebih terang memantulkan lebih banyak sinar matahari atau cahaya buatan daripada warna yang lebih gelap, sehingga peningkatan cahaya di ruang berkontribusi pada perasan yang lebih terbuka.

Baca Juga : Cara Memasang Karpet Sendiri Dengan 4 Hal Ini

5. Motif Karpet

Jika Anda Memilih untuk memiliki motif pada karpet, pastikan ukuran motif disesuaikan dengan ukuran ruangan. Aturan praktisnya adalah pola yang lebih besar untuk ruangan yang lebih besar. Ingin memperluas

 Akan tetapi, aturan ini tidak tertulis di atas batu dan lebih bergantung pad ajumlah ruang lantai yang terlihat. Misalnya ruangan kecil yang tidak meiliki banyak furnitur dapat menangani pola yang lebih besar, sedangkan area luas yang penuh dengna furnitur mungkin memerlukan pola yang lebih kecil.

Karpet adaah komponen penting dari dekorasi raugnan, dan dapat berdampak besar pada keseluruhan nuansa ruangan. Memilih karpet yang tepat dapat membantu membuat area terasa lebih luas.

Sekian Penjelasan tentang Cara menggunakan karpet agar ruangan terlihat lebih luas. Terima Kasih atas kunjungannya di website kami. 

twiter :HJkarpet

youtube :HJ Karpet Oficial

gmail.Rakhapandunarendra@gmail.com

2 komentar untuk “Ingin Memperluas Ruangan? Gunakan Karpet”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%