KARPETMASJID.CO.ID

Pemasangan Karpet Yang Salah dan Tidak Diperhatikan

3 Cara Yang Salah Pada Pemasangan Karpet – Tak hanya berfungsi sebagai pelindung lantai, karpet juga berperan besar dalam menjaga nilai estetika interior. Salah memilih pola atau memasangnya akan membuat ruangan tampak sumpek atau kurang nyaman.

Cara Pasang Karpet Tile dengan Benar - Decorindo Perkasa

Hal ini berlaku juga saat akan memasang karpet tile. Jenis karpet yang terbikin dari karpet tersebut telah lama di gunakan di perkantoran, hotel, hingga rumah sakit. Namun, beberapa orang menyamakan ubin karpet dengna karpet karpet biasa yang biasa di pakai di rumah samapai tidak sadar kalau mereka telah melakukan sejumlah kesalahan dalam pemasangan berikut ini. 3 cara yang salah

Baca Juga : 5 Ide karpet untuk ruangan minimalis

3 Cara Pemasangan Karpet Yang Salah

 Posisi Miring Atau Salah Ukuran

Anda yang belum berpengalaman membeli tile karpet mungkin akan melakukan salah satu kesalahan ini. Pemasangan ubin karpet idealnya harus sesuai ukurannya, sehingga pengukuran menjadi hal yang wajib Anda lakukan, Perlu di ingat bahwa kebanyakan ubin karpet di sediakan dalam ukuran 50x50cm, tetapi opsi ukuran lain teredia dan bisa Anda tanyakan kepada pengelola toko karpet.

3 cara yang salah

Di samping itu, jangan lupa menandai tempat yang sudah di ukur menggunakan ali. LAngkah ini kana membantu Anda dalam penempatan ubin karpet, Sehingga tidak akan miring atau salah posisi. Jika Karpet yang di beli memiliki pola, pastikan Adna menyusunnya sesai motif. Jangan sampai ada potongan karpet yang salah urutan maupun ukuran. 3 cara yang salah

Lem Yang Tidak Menempel Sempurna

Untuk ruangan yang luas, lem khusus di butuhkan agar posisi karpet tile tak berubah, terutama kalau nantinya di injak banyak orang. Sayangnya, orang yang kurang terampil dalam memasang karpet cenderung memakai lem dalam beberapa langkah, entah terlalu sedikit atau kebanyakan. Alhasil,karpet tile bakl tergeser atau sukar di lepas saat posisinya akan di betulkan. Pemasangan karpet

Lem yang tak sempurna juga di sebabkan kondisi lantai lembab atau kotor. Alangkah baiknya Anda membersihka dan mengeringkan lantai lantai terlebih dahulu sebelum memasang karpet tile yang di pesan dari toko karpet. Jika Karpet akan di tempatkan pada permukaan beton. Anda bisa menambahkan lapisan screed untuk menghindari kerusakan.

Baca juga : Tips Mendesain Ruangan dengan Karpet Agar terlihat Lebih estetik

Dibiarkan Tanpa Perawatan Pemasangan karpet

Bahan permadani tak dinyana bikn harga karpet tile lebih mahal. Meski  begitu, bahan ini yang membuat karpet tile tahan lama dan tak akan membuat Anda terpeleset. Sayangnya, gara gara faktor itu pulla orang orang yang memilik karpet tile jarang membersihkan atau merawatanya. Padahal perawatan berkala yang membuat karpet bersih dan aman. 3 cara yang salah

Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk melakukan perawatan  terhadap karpet tile. Di mulai dengan kebiasaan sederhana seperti penyedot debu memakai penyedot debu. Langkah lainnya adalah meminta ajsa cleaning servise untuk emncucikan karpet secara menyeluruh, khususnya pada karpet yang di pasangdi gedung eprkantoran, hotel, dan tempat sejenisnnya.

Sekian Penejelasan tentang 3 kesalahn pemasangan karpet yang harus Anda hindari. Terima Kasih atas kunjungnnya di website kami.

twiter:HJkarpet

wibsite:HJkarpet

youtube:HJ Karpet Oficial

gmail.Rakhapandunarendra@gmail.com

8 komentar untuk “Pemasangan Karpet Yang Salah dan Tidak Diperhatikan”

  1. Reading your article helped me a lot and I agree with you. But I still have some doubts, can you clarify for me? I’ll keep an eye out for your answers.

  2. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

  3. Do you mind if I quote a couple of your articles as long asI provide credit and sources back to your website?My blog site is in the very same niche as yours and my users would certainly benefit from some of the information you present here.Please let me know if this okay with you. Thanks!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%