KARPETMASJID.CO.ID

5 List Karpet Murah Tapi Berkualitas,

Rekomendasi Karpet Murah Tapi Berkualitas – Karpet adalah penutup lantai yang terbuat dari material kain tebal, ambal, permadani, hingga bulu domba. Dengan motifna beragam, karpet juga dapat di gunakan sebagai pemanis ruangan. Dengan beli karpet murah tentu jadi incaran banyak orang.

Ada banyak pilihan karpet yang bisa di temukan di toko atau market place sesuai selera Anda. bahkan ada pula yang menjual karpet murah unutk menghemat budget Anda.

Inilah Rekomendasi Karpet Murah Tetapi Kualitas Premium

Baca Juga : Tips membersihkan karpet vinyl dengan benar

1.  Karpet Lantai Maroc midnight monokrom

Untuk Anda yang inigin beli karpet murah di Toko terdekat/Di Toko online, Karpet dengna bahan polypropylene ini memiliki kualitas bulu tebal dan bagus. Karpet ini juga cocok untuk Anda yang sedang ingin memberikan nuansa ruangan monokrom. Rekomendasi karpet murah

Ukurannya yang standar, yakni 160×210 memilki perpaduan warna hitam, putih, atau abu abu dengan motif seperti awan. Dengan harga Rp 249.999, Anda bisa temukan di toko terdekat atau toko online.

2. Karpet Lantai Eropa import Polyester Lima Ukuran

Karpet murah ini memiliki motif yang cantik dengan desain dan warna terbaru. Bahan yang di gunakan dari karpet murah ini adalah 100% polyester. Dengan ketebalan 6mm hingga 7mm, karpet murah ini juga menggunakan bahan anti selip di belakangnya.

Baca juga : Tips membersihkan karpet bulu agar terlihat baru

3. Karpet bulu Rasfur Rekomendasi karpet murah

Rekomendasi karpet murah

Karpet bulu rasfur ini menjadi salah satu pilihan karpet murah lainnya. Dengan berisi busa HDP dengan keteblaan 3 cm, makan membuat karpet ini cukup empuk. karpet murah yang berukuran 160 x 100 ini di atasna terbuat dari bulu rasfur yang lembut dan nyaman.

Ada pilihan warna dari merah, biru, kuning, coklat, tosca, dan warna warna menarik lainnya. Anda bisa temukan karpet murah bulu rasfur seharga Rp21.000-53.700

4.Karpet vallery Quincy

rekomendasi karpet murah

Karpet murah ini memiliki tiga lapisan, yakni lapisan atas yang lembut berkualitas, foam hygienis, dan alas anti slip. Dengan ukuran 150 x 190, karpet juga memilki motif yang beragam untuk menambah kesan berwarna unutk ruagnan Anda. Karpet murah ini di banderol dengan harga Rp255.000. Rekomendasi karpet murah

5. Karpet Rasfur Bulat

Jual karpet bulat bulu rasfur diameter 100 | Shopee Indonesia

Karpet jenis rasfur ini juga dapat di temukan di toko karpet terdekat. Selain di gunakan di lantai, karpet murah ini juga bisa di gunakan di ambal meja dan kursi. Rekomendasi karpet murah

Dengan bahan yang lembut, Karpet ini memilki ukuran diameter 100cm dengna panjang bulu kurang lebih 4cm. Karpet murah seharga Rp53.000 ini tersedia dengna berbagai warna dan dapat di temukan di toko karpet dekat rumah Anda.

Itulah Macam macam karpet dengan harga murah tetapi berkualitas premium. Sekian penjelasan tentnag 5 daftar karpet murah tapi berkualitas. Terima kasih atas kunjungannya di website kami.

twiter:HJkarpet

wibsite:HJkarpet

youtube:HJ Karpet Oficial

gmail.Rakhapandunarendra@gmail.com

4 komentar untuk “5 List Karpet Murah Tapi Berkualitas,”

  1. I have read your article carefully and I agree with you very much. So, do you allow me to do this? I want to share your article link to my website: gateio

  2. Your article made me suddenly realize that I am writing a thesis on gate.io. After reading your article, I have a different way of thinking, thank you. However, I still have some doubts, can you help me? Thanks.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%