KARPETMASJID.CO.ID

RUMAH SEPERTI BARU DENGAN 6 PILIHAN MOTIF KARPET UNIK!

Memilih motif karpet unik yang tepat dan pas untuk konsep ruangan di rumah bisa jadi susah-susah gampang. Selain memperhatikan aspek dekoratifnya, bahan utama dari pembuatan karpet itu sendiri juga memainkan peran penting. Terutama menyangkut hal perawatan, kenyamanan hingga keamanannya untuk balita di rumah. 

Nah, berikut KARPETMASJID.CO.ID rekomendasikan 6 motif karpet unik yang bisa Anda pertimbangan sebagai tambahan aksen dekorasi pada ruang tamu, kamar tidur hingga ruang kerja Anda. Hadirkan suasana baru yang lebih fresh supaya Anda makin betah selama #dirumahaja! Temukan juga informasi terkait perawatan karpet yang praktis dan mudah bersama INFORMA Clean&Care!

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Motif Karpet Segitiga Emas yang Menarik

motif karpet unik

Lengkapi tampilan ruang tamu yang menarik dan khas dengan kehadiran karpet unik INFORMA dengan motif segitiga mini di atas. Karpet GENESIS 143 BEIGyang unik ini terbuat dari material berkualitas sehingga permukaannya halus, lembut dan nyaman saat digunakan. Dipadukan dengan warna beige yang netral, motif segitiga mini berwarna gold pada karpet ini makin tampak mencolok dan siap menjadi aksen dekorasi yang khas pada ruangan Anda. 

Padu padan warna netral beige dan gold yang kuat dari karpet unik INFORMA ini siap hadirkan suasana ruangan yang lebih cerah dan fresh pada hunian Anda. Pilihan kombinasi warna ini juga masih akan sangat mendominasi dan trending sepanjang tahun 2021.

Motif Karpet Daun Unik & Colorful 

Motif daun pada karpet Genesis 125 IVORY ini sangat unik karena memiliki padu padan warna yang colorful, tidak monoton pada waran hijau tapi dikombinasikan antara warna biru, krem, cokelat dan hitam. Terutama jika furniture area ruang tamu Anda cenderung memiliki tone warna netral. Karpet unik bermotif Daun Colorful dari INFORMA ini tersedia dalam pilihan ukuran, yaitu 120×170 cm dan 160×220 cm. 

Motif Karpet Abstrak Abu-abu 

Bagi Anda yang ingin menghadirkan tren warna 2021 abu-abu sebagai aksen di kamar tidur, motif karpet abstrak dari Karpet Spirit 042 INFORMA bisa jadi pilihan. Hadir dengan pilihan warna abu-abu muda, karpet ini cocok untuk hadirkan nuansa yang calming untuk temani waktu istirahat Anda. 

Warna abu-abu pada karpet ini juga sangat cocok untuk konsep kamar tidur yang scandinavian dan minimalis. Dapatkan Karpet Spirit INFORMA motif abstrak dalam dua pilihan ukuran, yaitu 120x170cm dan 160x220cm. 

Motif Karpet Diamond Warna Solid

Motif karpet unik INFORMA selanjutnya adalah motif diamond dengan kombinasi warna solid merah dan beige dari serial Karpet Genesis INFORMA. Memiliki motif dan perpaduan warna yang demikian, Karpet Genesis 142 dari INFORMA siap hadirkan nuansa elegan pada ruang tamu Anda.

Motif Karpet Unik Kotak-kotak Bergaris 

Varian motif karpet unik INFORMA berikutnya adalah kotak-kotak bergaris dari serial Karpet Genesis. Hadir dengan warna light blue yang dominan dikombinasikan dengan warna beige dan light grey, Karpet Genesis 126 unik yang satu ini cocok ditempatkan pada kamar tidur anak. Hal ini dikarenakan padu padan warnanya yang menghadirkan nuansa youthful. 

Karpet ini tersedia dalam ukuran 120x170cm.

Motif Karpet Geometris Pastel

Motif karpet geometris bisa jadi salah satu varian karpet yang paling sering Anda temukan di rumah teman atau tetangga sekitar rumah. Bagaimana tidak, motif karpet yang satu ini memang terbilang cukup mudah sekali dipadupadankan dengan pilihan warna dinding serta furniture minimalis di rumah. 

Karpet motif geometris dari Carpet Genesis bisa Anda dapatkan dalam 2 ukuran, yaitu 120x170cm dan 160x220cm

5 komentar untuk “RUMAH SEPERTI BARU DENGAN 6 PILIHAN MOTIF KARPET UNIK!”

  1. Hi Neat post There is a problem along with your website in internet explorer would test this IE still is the market chief and a good section of other folks will pass over your magnificent writing due to this problem

  2. Hey, cool post There is an issue with your website in Internet Explorer; could you please check this? Because of this issue, many people will overlook your excellent article because IE is still the most used browser.

  3. My brother recommended I might like this web site He was totally right This post actually made my day You cannt imagine just how much time I had spent for this information Thanks

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Kirim Pesan
1
Ingin Memesan?
Scan the code
PROMO SPESIAL RAMADHAN UP TO SALE 35%