Bekasi

Jawa Barat

Costumer Service

Online 8:00 - 21:00

Everyday: 8:00 - 20.00

Online store always open

KARPETMASJID.CO.ID

Tips Untuk Karpet Yang Mudah Bau dan Kotor

Solusi Untuk Karpet Yang Sering Kali Mudah Bau dan Kotor. – Tentang, Karpet saat ini sudah sangat umum dalam penggunannya. Karpet tidak hanya berfungsi sebagai penutup lantai smata, melainkan banyak sekali fungsi karpet lainnya, Mulai dari sebagai alas duduk untuk berkumpul, Perlindungan lantai terhadap jatuhnya benda benda keras, maupun dekorasi ruangan. Penggunaan karpet tentunnya juga dapat sebagai kenyamanan kaki saat sedang berjalan atau beraktivitas.

Fungsi karpet ini banyak di manfaatkan untuk ruang tamu, ruang keluarga, kos kosan, hotel, apartemen, rumah sakit, sekolah, masjid, kantor, dan lainnya. Disamping perannya yang sangat penting tersebut, masalah yang sering muncul terkait penggunaan karpet lebih dari 70% reponden kami mengatakan bahwa mereka sering mengalami masalah karpet yang kotor dan bau. Bau yang ditimbulkan di sebabkan oleh bakteri yang timbul pada karpet yang tidak di bersihkan.

Solusi Untuk Karpet Anda Yang Sering Kali Kotor dan Bau

Tips Menghilangkan Bau Apek Karpet Setelah Dicuci dengan Baking Soda - Lifestyle Fimela.com

Kotoran atau noda pada karpet mungkin hasil dari makanan, debu dari kaki dan badan, debu dan kotoran apda ruangan. Kotoran atau noda yang sering terjadi ini membutuhkan waktu pembersihannya, karena hal ini pengguna karpet seirng menjadi malas untuk membersihkan karpetnnya. Karpet yang seperti ini sangat rentan menjadi tempat beberapa jenis bakteri berkembang biak karena lembab atau basah. Karena masalah di tatas kami memberikan inovasi terbaru untuk karpet yang akan kami tawarkan.

Baca Juga : Warna karpet yang cocok di padukan dengan sofa cokelat

1. Comfort Me

solusi untuk

Comfort Me adalah inovasi terbaru dari karpet dimana karpet ini memiliki sifat swabersih, anti bakteri, dan tentunnya anti bau. Karpet ini di rancang menggunakan teknologi fotokatalisis dengan katalis Ti02 yang memanfaatkan energi cahaya matahari dan air untuk mengaktifkan fungsi dan manfaatnya seperti, mendesinfeksi bakteri yang menimbul bau pada karpet juga bersifat swabersih yatu karpet cukup di semprot menggunakan pencuci seperti detergen sehingga dapat menghemat pengeluaran untuk binatu karpet dan juga meminimalisir limbah detergen seingga ramah lingkungan.

Bagaimana Mekanisme Fotokatalisis TiO2

Tintania apabila terkena cahaya pada panjang gelombang tertentu, maka elektronnya akan tereksitasi dan pada titania terbentuk kutub negatif ( elektron )  dan kutubpositif ( hole ). Elektron ini dapat meredukasi zat zat  sperti logam berat, sedangkan hole dapat mengoksidasi senyawa organik. Solusi untuk

Bagaimana Mekanisme dari Fitur Sabersih dan Anti Bakteri Comfort Me Tips untuk karpet

Mekanisme slef- cleaning yang terjadi adala mengabungkan dari dua keadaan yaitu degradasi polutan dan pembentukan hidrofilitas atau suka air. Reaksi fotokatalisis akan menghasilkan radikal hidroksil dan radikal O2. Kedua radikal ini sangat reaktif dan merpakan oksidator yang sangat kuat sehingga dapat mengoksidasi kontaminan atau kotoran dari bahan organik, termasuk di anarannya polutan pigmen warna.

Selain dapat mendegradasi polutan, fotokatalisis TiO2 juga dapat membuat suatu permukaan benda menjadi hidrofilik atau suka air. Ketika terkena cahaya dengan panajang gelombang tertentu, hole akan mengoksidasi ion oksigen. Air yang terciprat ke permukaan karpet akan mengisi kekosongan pada oksigen ini sehingga permukaan akan menjadi hidrofilik dan membentuk moolayer pada permukaan.

Baca juga : Penjelasan tentang Mencuci Karpet Setahun Sekali

Monolayer pada permukaan karpet akan membuat karpet lebih mudah dalam merontokkan kotoran atau debu yang menempel, cukup dengna menyemprotkan air pada karpe lebih mudah dalam merontokkan kotoran atau debu yang menempel, cukup dengan menyemprotkan air pada karpet tyang terkena kotoran lalu menghentakkanya dengan ringan. Solusi untuk

Tidak lupa, salah satu fitur terpenting dari karpet ini adalah Fitur anti bakteri. Ketika tiO2 bereaksi dengan foton emmbentuk elektron dan hole, maka rekasi selanjutnya akan bernjung pada pembentukan hidrogen perosida yang dapat membunuh sel sel bakteri mauun jamur pada karpet, sehingga karpet akan senantiasa anti bakteri dan tentunya anti bau. Solusi untuk

Sekian Penjelasan Tentang Karpet Mobil Comfort Me. Terima kasih Atas kunjugnannya dan mohon maaf bila ada salah kata. Terima kasih

twiter :HJkarpet

youtube :HJ Karpet Oficial

gmail.Rakhapandunarendra@gmail.com

Tinggalkan komentar